Jasa pijat panggilan Bandung – Seperti kita ketahui, jenis pijat memang banyak jenisnya. Adapun jenis pijat paling banyak yang digemari oleh masyarakat ialah pijat refleksi dan pijat urut. Lalu apa perbedaan antara pijat refleksi dan urut? Pijat refleksi adalah metode pengobatan secara tradisional dari negeri China. Adapun perbedaan paling mendasar biasanya terletak dari metode yang mereka gunakan. Umumnya pijat refleksi lebih memfokuskan titik-titik tertentu saja pada bagian tubuh, seperti telinga, kaki, dan tangan.

jasa pijat panggilan bandung

Jasa Pijat Panggilan Bandung : Manfaat Pijat Refleksi Untuk Membantu Terapi Kanker

 

Apa Saja Manfaat Pijat Refleksi?

Seperti kita ketahui, beberapa titik-titik tertentu pada tubuh, seperti kaki, telinga dan tangan dipercaya langsung berhubungan dengan bagian saraf pada organ tubuh. Saat titik-titik tadi dipijat, maka bisa berpengaruh terhadap organ-organ yang ada dalam tubuh. Teknik pijat refleksi tak dapat dilakukan oleh sembarang orang saja, sebab hanya terapis berpengalaman dan memiliki sertifikasi tertentu saja yang bisa melakukannya. Teknik pijatan ini dapat menimbulkan kesalahan fatal bila dilakukan oleh sembarang orang.

Banyak masyarakat yang menyukai metode pijat refleksi sebab dianggap sebagai teknik pengobatan beberapa penyakit dengan aman, karena tanpa mengkonsumsi obat-obatan kimia. Metode pijat refleksi sebenarnya dapat dilakukan dengan metode yang sederhana. Cukup memakai jari-jari tangan, lalu bila diperlukan dapat menggunakan alat bantu pemijatan lainnya yang dapat menekan bagian titik-titik syaraf di kaki dan tangan. Anda juga bisa mencoba teknik pemijatan ini dari jasa pijat panggilan Bandung. Metode pijat refleksi memiliki sejumlah manfaat, diantaranya :

Jasa Pijat Panggilan Bandung : mengobati sakit kepala

  1. Meringankan Sakit Kepala

Pijat refleksi bisa membantu mengurangi sakit kepala akibat stress berlebihan dan rasa cemas tanpa mengonsumsi obat-obatan. Jika Anda melakukan pijat refleksi secara rutin sesudah 3 bulan, biasanya sakit kepala akan mereda dengan sendirinya. Berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan, ada sebanyak 23% pasien yang tidak lagi mengeluh sakit kepala dengan metode pijat refleksi.

Jasa Pijat Panggilan Bandung : bisa melancarkan sirkulasi darah

  1. Dapat Melancarkan Sirkulasi Darah

Telapak kaki mempunyai saraf yang berhubungan langsung dengan jantung serta pembuluh darah. Saat dilakukan pemijatan pada titik ini, secara otomatis bisa berpengaruh terhadap fungsi pembuluh darah dan jantung. Selain itu, metode pijat refleksi bisa dipercaya meningkatkan kesehatan organ jantung. Refleksi juga dapat dipercaya mampu membuka beberapa simpul saraf, karenanya dapat melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh.

Jasa Pijat Panggilan Bandung : bisa melancarkan buang air besar

  1. Meringankan Sembelit

Sembelit atau konstipasi, adalah suatu kondisi dimana penderitanya mengalami kesulitan buang air besar. Sembelit dapat terjadi akibat gaya hidup kurang sehat, seperti stress berlebihan dan pola makan yang kurang dijaga. Sembelit memang kerap terjadi pada semua orang dan bisa sembuh sendirinya. Tapi, sembelit tak bisa dibiarkan bila terlalu lama. Karena sembelit dalam waktu yang lama bisa diindikasikan sebagai tanda atau gejala penyakit serius.

Metode pengobatan sembelit bisa dilakukan dengan cara alami, misalnya saja dengan mengatur pola makan sekaligus dengan metode terapi. Adapun jenis terapi yang bisa dilakukan ialah dengan metode pijat refleksi.

  1. Pendamping Kemoterapi Untuk Penderita Kanker

Kemoterapi bisa dikatakan sebagai teknik pengobatan kanker memakai bahan kimia. Tak jarang pasien yang melakukan kemoterapi bisa mendapatkan beberapa efek samping, seperti munculnya nyeri, mual hingga muntah-muntah. Umumnya metode pijat refleksi bermanfaat untuk metode pendamping terapi penderita kanker, sehingga bisa membantu menekan rasa nyeri akibat kemoterapi. Adapun manfaat lainnya ialah bisa membantu menambah nafsu makan, mencegah kelelahan, menjaga mood, dan mencegah masalah pencernaan. Anda juga bisa memanggil terapis di jasa pijat panggilan Bandung sebagai cara paling praktis.

  1. Penanganan Pasien Stroke

Stroke adalah penyakit yang diakibatkan kurangnya suplai darah menuju otak. Adapun kekurangan tersebut dapat terjadi akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah. Sehingga menyebabkan matinya sel-sel otak akibat kekurangan oksigen dan nutrisi di dalam darah. Keadaan ini tentu saja bisa berpengaruh pada kinerja tubuh. Biasanya pasien stroke tak dapat menggerakkan beberapa anggota tubuh yang bersifat motorik, baik itu sebagian anggota tubuh ataupun secara keseluruhan.

Adapun penanganan untuk pasien stroke umumnya melalui terapi fisik. Metode pijat refleksi bisa diaplikasikan sebagai pendamping untuk terapi medis pada penderita stroke. Tekanan pada saat pemijatan, di bagian kaki atau tangan bisa memberikan manfaat positif sekaligus bisa mendorong kemampuan gerak pada pasien stroke.

Itulah 5 manfaat pijat refleksi bagi kesehatan tubuh sekaligus dapat membantu meringankan penyakit kanker. Anda bisa mendapatkan manfaatnya dengan menggunakan jasa pijat panggilan Bandung terpercaya! kontak kami sekarang juga untuk info lebih lanjut